#9

I don’t wanna spend my life with wrong person

So please show and proof that you are the right person

Jadi laki-laki yang bertanggung jawab dan dapat dipercaya, klo ga gimana mau mempercayakan hidup gw ke lo?

#8

Aku sampai di titik di mana aku tidak bisa pergi lagi.
It means I’m stuck on you!

#7

Lagi sedih banget. Bener bener sedih..
Sedihnya sampai ke Zimbabwe
-__________-

People changes and feeling changes too. Setiap orang bisa berubah, bukan ga mungkin perasaan mereka berubah juga.

Yang bisa dilakukan cuma nerima aja.

#6

Say you love me
You know that it could be nice
If you’d only say you love me
And don’t treat me like I was ice

#5

Sometimes I pretend to don’t know anything than I know but it is hurt me so..

Mendingan ga usah tau drpd sakit. Tp ada jg yg bilang mending tau di awal daripada belakangan, pasti lebih sakit.

Gw sih mendingan ga usah tau apa-apa. Dengan begitu kita ga akan kepikiran atau jadi galau.

Hidup jg akan baik-baik saja walaupun kenyataannya banyak yg terjadi tanpa kita tahu.

Tapi itu semua terjadi di luar sepengetahuan kita, jadi yaa ga usah dipikirin.

Egois ya?
Emang sih tapi demi kebaikan semua looh ☺

Coba berfikir panjang aja sih gw, karena gw sendiri yang tahu akibatnya klo gw tau apa yg terjadi. Mending gatau ya kan?

#4

If this you called ‘keterbukaan’
I will not attend to these

#3

Terjawab semua apa yg bikin gw sedih ga karuan beberapa waktu ini..

Semua langsung ilang begitu aja yang tersisa hanya rasa kecewa

Previous Older Entries

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.